“Comforta merupakan merek kasur pegas yang paling terkenal di Indonesia. Produk kasur Comforta sudah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat, konsumen setia kami, dan juga telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak termasuk pelaku industri bedding di dunia. Prestasi ini tentunya tak lepas dari konsistensi Comforta dalam menghadirkan inovasi dengan mutu dan standar internasional untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat Indonesia. “

Jeffri Massie
biturbo


Jakarta, 19 Juli 2017

Comforta meraih gelar “The 1st Champion of Indonesia Original Brands 2017” dalam kategori springbed pada ajang penghargaan “Indonesia Original Brands 2017” yang digelar di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta pada hari Rabu, tanggal 18 Juli 2017.
Indonesia Original Brands 2017 diselenggarakan oleh Majalah SWA bersama lembaga riset Business Digest berdasarkan survei atas empat indikator penilaian yaitu kepuasan, loyalitas, rekomendasi/advokasi, dan tingkat daya saing dengan merek-merek asing (global). Survei ini melibatkan 5.144 responden di Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Makassar, dan Surabaya untuk 108 kategori industri.
Hasil survei tersebut kembali membuktikan Comforta sebagai merek springbed paling top dan terpercaya dengan indeks Indonesia Original Brands (IOB) sebesar 7,43. Selain itu, Comforta juga dinobatkan sebagai salah satu merek lokal paling perkasa dalam Top 250 Indonesia Original Brands 2017 versi majalah SWA. Kedua pencapaian membanggakan ini turut melengkapi apresiasi terhadap Comforta dan Massindo Group dalam memimpin pasar industri bedding di Indonesia, antara lain Corporate Image Award dan Indonesia Digital Popular Brand Award pada tahun 2017, TOP BRAND Award pada tahun 2015, 2016, dan 2017, Indonesian Customer Satisfaction Awards (ICSA) pada tahun 2015 dan 2016; dan The Most Creative Company pada tahun 2016.
Jeffri Massie, President Director of Massindo Group, menerangkan, “Comforta merupakan merek kasur pegas yang paling terkenal di Indonesia. Produk kasur Comforta sudah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat, konsumen setia kami, dan juga telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak termasuk pelaku industri bedding di dunia. Prestasi ini tentunya tak lepas dari konsistensi Comforta dalam menghadirkan inovasi dengan mutu dan standar internasional untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat Indonesia. “
Di samping keunggulan inovasi, Comforta juga menjadi merek kasur yang paling direkomendasikan masyarakat Indonesia berkat eksistensi mereknya yang sangat kuat di pasar bedding Indonesia dan internasional. Saat ini, Comforta memiliki jaringan penjualan yang tersebar di 34 provinsi dan didukung lebih dari 1.000 dealer resmi di seluruh Indonesia. Comforta juga telah tersedia di Singapura sejak tahun 2014.
Lebih lanjut, Comforta juga gencar mengomunikasikan keunggulan produknya dengan mengikuti pameran, menjalin kemitraan dengan toko ritel modern, dan membangun interaksi dengan pelanggannya di ranah digital. Situs Comforta merupakan situs kategori bedding (kasur) yang paling banyak dikunjungi di Google. Comforta juga aktif di saluran media sosial Facebook dan Instagram.
Guna memperkuat daya saingnya terhadap merek-merek asing di pasar Indonesia dan pasar ekspor internasional, Massindo Group sebagai produsen Comforta, juga menggandeng dua merek ternama dari Amerika Serikat yaitu Spring Air dan Therapedic. Produk yang dihasilkan oleh Massindo Group, baik Comforta, Spring Air, maupun Therapedic, telah dipasarkan di Amerika Serikat, Jerman, Tiongkok, Singapura, Malaysia, Dubai, Sri Lanka dan sebentar lagi Korea Selatan.
WhatsApp