Pelanggan merupakan aset utama perusahaan. Mereka menghasilkan intangible value yang lebih besar dari aset perusahaan yang terlihat. Namun, sudahkah kita peduli terhadap pelanggan kita?
Itulah salah satu alasan utama dibentuknya Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh tepat pada tanggal 4 September 2012, kemarin. Comforta pun hadir sebagai salah satu perusahaan spring bed yang antusias mengikuti rangkaian kegiatan dengan menggelar aksi simpatik khusus menyambut HARPELNAS.
Dalam acara yang berlangsung di bundaran Hotel Indonesia ini, tak hanya Comforta saja yang turut serta meramaikan acara. Ada hampir kurang lebih 30 perusahaan yang juga mewarnai aksi kegiatan tersebut. Diantaranya, PT Electronic City Indonesia, PT Indosat Tbk, PT Matahari Department Store Tbk, Astra Credit Company, PT Blue Gas Indonesia, PT Garuda Indonesia, Soho Group, dan lain-lain.
Keikutsertaan Comforta dalam HARPELNAS ini adalah bertujuan untuk menginformasikan bahwa Comforta hadir di masyarakat bukan hanya semata-mata sebagai pemain ritel, melainkan sebagai brand yang mampu mendidik masyarakat bahwa tidur yang berkualitas adalah hal yang sangat penting sehingga keterkaitannya dalam memilih kasur yang tepat juga sangat penting.
Dalam hal kedua keterkaitan di atas, faktanya peran “Service Excellence” memang menjadi main concern dalam terlaksananya HARPELNAS tersebut. Bagi Comforta, budaya pelayanan (service) yang berorientasi pada pelanggan memiliki dampak yang sangat besar bagi perusahaan terlebih dalam memahami pelanggan sebagai jiwa perusahaan.
Selamat Hari Pelanggan Nasional 2012!