Pagelaran Massindo Award 2013 telah usai, gema acara perjalanan selama 10-11 hari ini diwarnai oleh kurang lebih 320 orang tamu Massindo Group. Melihat banyaknya peserta yang ikut, pun akhirnya memaksa Massindo Group untuk melakukan penerbangan dengan dua kloter dan dua maskapai penerbangan terbaik di dunia yaitu Cathay Pacific dan Emirates.
Acara Massindo Award kali ini amat terbilang spektakuler. Hal itu terlihat dari beberapa lokasi yang menjadi tujuan utama para peserta. Sebut saja Schloss Schonbrunn, Hofburg Palace, Prater Amusement Park, Schloss Mirabell, dan Mozart House yang ada di Austria tepatnya di kota Vienna dan Salzburg. Negara lainnya yang menjadi tujuan tour ini adalah London. Tak ketinggalan, Jerman juga menjadi salah satu negara yang disinggahi oleh para peserta Massindo Award. Lokasi di jerman yang menjadi andalan para peserta antara lain; Munich, Neuschwanstein Castle, Museum BMW dan Allianz Arena.
Tujuan rangkaian acara Massindo Award ini memang sengaja dilakukan agar kelak mampu memupuk serta memperat rasa kebersamaan antara Massindo Group dan diler-dilernya. Dan tahun ini, merupakan sebuah penghormatan besar karena para peserta Massindo Award dapat menikmati makan malam hebat di dalam Istana Hofburg, yang merupakan Istana Musim Dingin Kaisar Austria.
Perjalanan tour Massindo Awards 2013 ini menjadi nilai tersendiri bagi para peserta. Bangunan-bangunan kota tua di negara-neraga Eropa tersebut menjadi lokasi favorit para peserta untuk mengabadikan foto mereka sebagai momen yang mungkin tidak akan pernah dilupakan.
Gala Dinner Massindo Award 2013
Acara puncak awarding Massindo Award diadakan sebanyak 2 kali. Acara pertama dilakukan saat peserta berada di Vienna, Austria tepatnya pada tanggal 11 Agustus 2013 di Istana Hoffburg. Sementara acara awarding yang kedua diadakan pada siang hari, tepatnya 15 Agustus 2013 di Fussen, Jerman.
Awarding ini merupakan acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para peserta Massindo Award. Adapun penghargaan yang diberikan kepada para diler terbaik dibagi dalam beberapa kategori, yakni; Champions of Display, Champions of Loyalty, Champions of Growth dan Champions of Sales.
Dalam momen acara puncak tersebut, penghargaan kemudian didapuk kepada mereka yakni para diler terbaik dari yang terbaik. Kebanggaan dalam mendapatkan penghargaan ini tak bisa diungkapkan oleh kata-kata karena nilainya yang begitu prestisius.
Usai menerima penghargaan di dalam rangkaian acara perjalanan yang mengesankan yang memakan waktu lebih dari satu minggu tersebut, para peserta pun akhirnya kembali dipulangkan ke Indonesia. Banyak dari para peserta pun tak sabar untuk menunggu acara yang sama di tahun depan. Akan ada kejutan apa lagi yang dipersiapkan oleh Massindo Group di tahun depan?
Sampai jumpa di acara Massindo Award 2014!