Jakarta, Beritasatu.com – Comforta turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 dengan memberikan 100 bantal gratis untuk konsumen.
Aktivitas di momentum Harpelnas ini dilakukan oleh President Director Comforta, Jeffri Massie kepada para pengunjung yang datang.
Selain membagikan 100 bantal gratis, Jeffri Massie juga terjun langsung untuk melayani konsumen yang ingin membeli kasur pada hari tersebut.
Jeffri Massie mengatakan, kegiatan Harpelnas merupakan salah satu bentuk apresiasi dan rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap perseroan selama ini.
“Kepercayaan masyarakat dibuktikan dengan beberapa awards yang diraih Comforta. Selain itu, Comforta juga baru saja memperingati ulang tahun perusahaan yang ke-39,” kata Jeffri Massie dalam keterangan persnya, Senin (5/9/2022).
Jeffri menjelaskan, Comforta diluncurkan pada tahun 1995 oleh Massindo Group, dengan jaringan distribusi yang tersebar luas di seluruh Indonesia.
“Melalui strategi yang kuat, kepuasan dan loyalitas pelanggan yang tinggi, Comforta telah memenangkan Top Brand Award paling bergengsi selama 8 tahun berturut-turut sejak 2015 hingga 2022,” imbuhnya.
Sementara, NielsenIQ (A.C. Nielsen survey) di tahun 2021 menobatkan Comforta sebagai pemenang Superbrand 2021 di kategori merek tempat tidur di Indonesia.
Jeffri menambahkan, Comforta menawarkan kasur berkualitas tinggi yang memiliki desain cantik dengan harga bersaing untuk segmen masyarakat luas.
“Sementara Superfit, sebagai sister brand dari Comforta, diluncurkan pada tahun 2014 menargetkan populasi massal konsumen Indonesia dengan menawarkan harga yang lebih ekonomis,” pungkasnya.