Terjang Inflasi, Comforta Buka Pabrik ke-20 di Palembang – Comforta.co.id

Terjang Inflasi, Comforta Buka Pabrik ke-20 di Palembang

Terjang Inflasi, Comforta Buka Pabrik ke-20 di Palembang

by Eva Martha Rahayu – October 5, 2022

Pabrik ini merupakan cabang ke-20, melengkapi jaringan yang sudah tersebar di Nusantara

Grup Massindo, produsen kasur spring bed dengan merek merek Comforta, Spring Air, Therapedic dan Superfit, meresmikan pabrik dan pusat distribusi di Palembang pada tgl. 5 Oktober 2022. 

Pabrik ini merupakan cabang ke-20, melengkapi jaringan yang sudah tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, Maluku Utara dan Maluku.  Pabrik baru ini berlokasi di wilayah Pergudangan Polling, Palembang. 

Presiden Direktur Grup Massindo Jeffri Massie mengatakan bahwa semangat ‘Menjangkau Nusantara’ mendorong Massindo  untuk melakukan ekspansi meskipun dunia sedang menghadapi ancaman inflasi dan resesi.  “Kami menyediakan produk produk berkualitas  dengan standar internasional yang telah teruji selama 39 tahun usia Massindo,” jelas Jeffri.

Jeffri mengaku Massindo  telah menyalurkan produk-produknya melalui lebih dari 1.500 dealer di seluruh Indonesia. Perusahaan  springbed ini telah menciptakan lapangan kerja untuk lebih dari 2.600 karyawan.  Pembukaan cabang di Palembang ini akan mendorong ekonomi di Sumatera Selatan, menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan dan memberi kesempatan masyarakat di sana, Bangka-Belitung menikmati produk produk Comforta, Spring Air, Therapedic dan Superfit.

Menurut Jeffri, Spring Air merupakan merek spring bed premium dari Amerika Serikat yang telah dimulai sejak tahun 1926. Spring Air telah tersedia di lebih dari 50 negara di dunia. Hotel-hotel terkemuka telah percaya dan menggunakan kasur Spring Air, seperti Hotel Ayana Bali, Courtyard Marriot Bali, Pullman Jakarta, Intercontinental Jakarta, Dharmawangsa Jakarta, jaringan Aston, jaringan hotel Swisbell, jaringan Novotel, jaringan Ibis dan sebagainya.

Therapedic merupakan merek spring bed premium yang mengkhususkan untuk kesehatan tulang belakang dari Amerika Serikat sejak tahun 1957.  Dengan teknologi Hour-Glass Back Supporter, kasur ini memberikan ekstra daya topang 13-18% lebih keras di daerah tulang belakang penggunanya.  Kainnya dilindungi oleh lapisan Nano Shield anti virus dan anti bakteri, termasuk dari Coronavirus.  Untuk tidur yang lebih higinis, kasur kasur Therapedic memiliki fitur Water & Dust Repellent.

Massie mengungkapkan syukur atas pencapaian perusahaan dan berharap agar ekonomi Indonesia lebih kuat ditunjang dengan sumber daya alam Indonesia yang kaya, jumlah penduduk usia produktif yang tinggi dan pembangunan Indonesia yang terus berjalan. 

Leave a Reply